Kasatpol PP Ajak Seluruh OPD Menjaga Keindahan Dan Estetika Kota Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kasatpol PP Ajak Seluruh OPD Menjaga Keindahan Dan Estetika Kota Medan

Foto Kasatpol PP Kota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap Tengah Didampingi Seketaris Satpol PP Kota Medan Ardani Dan Plt Kepala Dinas Pemadan Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Medan
Bicaranews.com | Medan - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Medan melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Rakhmat Adi Syahputra Harahap Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Mengoptimalkan Pencapaian Visi Misi Walikota Medan, Selasa (24/1/2023) di ruang rapat Satpol PP Kota Medan Lantai 3 Jalan Arif Lubis No. 2 Medan. 

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Mengoptimalkan Pencapaian Visi Misi Walikota Medan dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap dan dihadiri Sekretaris Polisi Pamong Praja Kota Medan Ardani, Kepala Bidang Penegak Peraturan Perundang-Undangan Satpol Kota Medan Toga Aruan, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan Yunus, Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kota Medan, JFB Bapedda Kota Medan, Kepala Seksi Penegak Peraturan Perundang-Undangan Satpol PP Kota Medan Irfan dan Jajaran Komando Danki dan Wadanki Calak Cakti Satpol PP Kota Medan.

Dan dihadiri langsung Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Se-Kota Medan

Dalam Rapat Koordinasi Dalam Rangka Mengoptimalkan Pencapaian Visi Misi Walikota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap menjelaskan Perda Kota Medan Nomor 10 Tahun 2021 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perda Kota Medan Nomor 5 Tahun 2022 tentang Penetapan Zonasi Aktifitas Pedagang Kaki Lima di Kota Medan untuk mewujudkan Medan Kondusif dengan kolaborasi serta gerak cepat.

Foto Kepala Bidang Penegak Peraturan Perundang-Undangan Satpol PP Kota Medan Toga Aruan
Kepala Satpol Kota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap mengatakan dalam rapat tersebut mengajak seluruh OPD Kota Medan untuk menjaga keindahan dan Estetika Kota Medan serta mendukung visi Misi Wali kota Medan. 

Kasatpol PP mengingatkan kepada seluruh Kasi Tratib Kecamatan Se-Kota Medan terkait data potensi setiap wilayah sehingga kita bisa melakukan perencanaan dan tindakan Input-Output yang bisa menghasilkan peningkatan PAD Kota Medan. 

Kasatpol PP Rakhmat Harahap menambahkan terkait perda sampah, ia menyarankan kepada Kecamatan dan Kelurahan untuk berinovasi dalam penanganan sampah mulai dari jam waktu beroperasi mengangkut sampah masyarakat kalau bisa di gratiskan, yang kita tekankan retribusi sampah jasa perkantoran dan perusahaan perusahaan yang ada di setiap wilayah, Kasatpol PP Kota Medan berharap dengan Rapat Koordinasi ini Visi Misi Walikota Medan berjalan dengan baik serta bisa meningkatkan PAD.

Setelah selesai Rapat Koordinasi Dalam Rangka Mengoptimalkan Pencapaian Visi Misi, Kasatpol PP Rakhmat Adi Syahputra, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan Yunus, Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kota Medan, JFB Bapenda Kota Medan, Sekretaris Satpol PP Kota Medan Ardani, Kepala Bidang PP Penegak Peraturan Perundang-Undangan Satpol Kota Medan Toga Aruan, Kepala Seksi Penegak Peraturan Perundang-Undangan Satpol PP Kota Medan Irfan dan Jajaran Komando Danki dan Wadanki Calak Cakti Satpol PP Kota Medan, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Se-Kota Medan langsung ikut serta mendengarkan Zoom Meting yang dilakukan Walikota Medan Boby Nasution. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.