Kapolrestabes Medan Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Jalan Bromo Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolrestabes Medan Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Jalan Bromo Medan

Bicaranews.com|Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan menemui warga korban kebakaran di Jalan Bromo, Kecamatan Medan Denai, Jumat (20/1/2023).


Dalam momen tersebut, Kapolrestabes memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran berupa puluhan kotak mi instan, puluhan kotak air mineral, puluhan kilogram gula dan 9 kotak biskuit.


Di sela-sela kegiatan, Kombes Valentino meminta para korban kebakaran untuk tetap bersabar menghadapi musibah itu."Kami di sini merasa empati atas musibah ini. Para korban agar tetap bersabar atas musibah ini," harapnya.


Lanjutnya, Polrestabes Medan hanya bisa memberikan bantuan seadanya. "Semoga dapat diterima dan dirasakan manfaatnya," pungkasnya.


Pada kesempatan yang sama, Lurah Tegal Sari Mandala III Irwansyah mengucapakan terima kasih kepada Kapolrestabes beserta jajaran yang sudah peduli kepada warga terdampak kebakaran.


Sebelumnya, sejumlah rumah permanen dan semi permanen yang dijadikan tempat tinggal serta usaha/jualan di Jalan Bromo, Kecamatan Medan Denai terbakar, Kamis (19/1) malam.


Akibat kebakaran itu seorang warga dikabarkan mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan kerugian materi yang dialami korban mencapai seratusan juta rupiah. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.