Jalan Saudara Jadi Terang Benderang, Warga Jalan Jaya Sekitarnya Ucapkan Terima Kasih

Jalan Saudara Jadi Terang Benderang, Warga Jalan Jaya Sekitarnya Ucapkan Terima Kasih

Hendri
By -
0

Foto Mobil Dinas Perhubungan Kota Medan Dan Petugas Saat Melakukan Perbaikan LPJU Di Jalan Saudara Medan Kota
Bicaranews.com | Medan - Warga Jalan Jaya Sekitarnya Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, mengaku sangat puas dengan gerak cepat Dinas Perhubungan Kota Medan yang merespon keluhan warga soal matinya Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU). 

Salah satu ruas jalan yang mendapatkan perbaikan LPJU oleh Dishub Kota Medan, yakni Jalan Saudara Kelurahan Sudirejo I dan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota. 

Sebelumnya, warga Jalan Jaya Hendry Pandapotan Marbun mengeluhkan kondisi lampu di Jalan Saudara yang kerap mati dimalam hari, sehingga menimbulkan keresahan bagi warga sekitar maupun bagi setiap orang yang melintas. 
Foto Mewakili Warga Jalan Jaya Hendry Pandapotan Marbun
Atas perbaikan LPJU tersebut, mewakili warga Jalan Saudara Kecamatan Medan Kota, mengucapkan terima kasih kepada Dishub Kota Medan yang dengan cepat merespon pengaduan warga Jalan Jaya. 

"Kami warga Jalan Jaya Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Medan Boby Nasution dan Dinas Perhubungan Kota Medan yang dengan sigap memperbaiki lampu Jalan di Jalan Saudara. Kini semua lampu di jalan Saudara sudah menyala. Sekarang jalan Saudara sudah terang benderang," ungkap Hendry Pandapotan. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)