Gita Sinaga Tolak Pindah Agama Hanya Untuk Menikah: Hubungan dengan Tuhan Vertikal - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Gita Sinaga Tolak Pindah Agama Hanya Untuk Menikah: Hubungan dengan Tuhan Vertikal


Bicaranews.com – Aktris cantik Gita Sinaga mengungkapkan pandangan dirinya terhadap perbedaan keyakinan antar pasangan. Secara gamblang, Gita Sinaga mengatakan bahwa dia tidak akan pernah pindah agama hanya untuk menikah dengan orang yang paling dicintainya. 

Hal tersebut diungkapkan Gita Sinaga saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Boy William di akhir tahun 2022 lalu. "Kalau pacaran beda agama, lu enggak apa-apa ya?," tanya Boy William kepada Gita Sinaga.

Aktris 33 tahun tersebut menjelaskan bahwa dirinya tidak masalah dengan hubungan berbeda agama. Tapi, dia menegaskan bahwa pihak keluarga yang akan menentang hubungan tersebut. 

"Kalau guenya enggak apa-apa. Keluarga kan susah," ungkapnya, seperti dikutip dari akun Youtube Prost Club TV.

"Kalau lo pindah agama mau?," tanya Boy lagi yang langsung ditolak oleh Gita. "Oh enggak, kalau itu susah.

Gue pun tidak menginginkan pasangan untuk pindah karena gue kan konsepnya. Gue lebih baik menikah beda agama," ungkap Gita.

"Karena itu kan maksudnya gini, hubungan lo sama Tuhan vertikal, hubungan lo sama manusia horizontal. Masa lo kalahin gitu loh hanya untuk nikahin orang kan gak lucu," tegas aktris FTV itu.

Boy William dan Gita Sinaga mengaku tidak setuju bila ada orang yang pindah agama dan kepercayaan lantaran hanya mengikuti keyakinan orang yang disayang.

Tapi, keduanya mengaku begitu setuju jika hal ini dilakukan karena sungguh- sungguh ingin memperdalam keyakinan itu. 

Unggahan tersebut kini viral di media sosial dan langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet. Tentu saja, ada yang pro dan ada pula yang kontra dengan pernyataan Gita Sinaga.  "Ga gitu konsepnya, Bu Gita," komentar lain. 

"Mending enggak usah dilanjut udah tahu beda keyakinan, mending cari yang seiman," ungkap warganet.

"Pasti rame kalo urusan agama, netizen berasa jadi makhluk paling soleha sejagat raya," ucap akun lain. 

"Setidaknya garis besarnya dia gak akan pindah agama hanya karena cinta, itu oke loh, daripada kalian mainin agama cuman buat nikahin orang," pungkas warganet.(Viva)

Diberdayakan oleh Blogger.