Baru Siap Dikerjakan Proyek Hotmix Dinas PUPR Langkat Sudah Rusak

Baru Siap Dikerjakan Proyek Hotmix Dinas PUPR Langkat Sudah Rusak

Hendri
By -
0

 Foto Proyek Hotmix Di Jalan Serapuh ABC Berbatas Dengan Gebang Retak Memanjang.
Bicaranews.com | Langkat - Proyek hotmix pengaspalan jalan konon katanya kucuran dana APBD Langkat Tahun Anggaran 2022, yang dikerjakan oleh kontraktor di Jalan Serapuh ABC menuju Bukit Payung, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat sudah rusak. 

Hal tersebut disampaikan warga kepada wartawan, Senin (9/01/2023) dan meminta namanya tidak ditulis saat ditemui dilokasi pengaspalan. 

Lihatlah, proyek hotmix yang dikerjakan oleh siapapun pemenang tendernya kami tidak tau pada bulan Desember 2022 kemaren. Baru 3 pekan dikerjakan rampung namun sudah 3 titik yang retak memanjang. 

Sejak dikerjakannya jalan ini tidak nampak papan plang proyek. Sehingga warga yang tinggal disini tidak mengetahui berapa jumlah anggaran. Seolah - olah pihak kontraktor terkesan tertutup dan pihak Dinas PUPR Langkat ikut untuk menutupi, " tegasnya.

Ambruknya pengaspalan hotmix saat dilewati motor cold diesel, diduga kurang padatnya bahan material dibagian bawah. Kwalitas proyek diragukan warga tidak akan bertahan lama, " tandasnya.

Deni selaku Kabid Bina Marga dinas PUPR Langkat saat dikonfirmasi wartawan terkait proyek yang rusak tidak ada dikantor dan selalu menghindari wartawan. (Bn) 


Pewarta : Mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)