Peringatan Hari Ibu, Kabid Penataan Bangunan Dan Lingkungan PKP2R Kota Medan Ibu Penerang Kehidupan

Peringatan Hari Ibu, Kabid Penataan Bangunan Dan Lingkungan PKP2R Kota Medan Ibu Penerang Kehidupan

Hendri
By -
0

Foto Kabid Penataan Bangunan Dan Lingkungan (PKP2R) Kota Medan Ikhwan Damanik Di Ruang Kerjanya
Bicaranews.com | Medan - Peringatan hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, dimaknai sebagai hari kebangkitan kaum perempuan Indonesia dalam mewujudkan pembangunan nasional. Pada momen hari ibu 2022, Ikhwan Damanik secara khusus mengucapkan Terima kasih kepada kaum perempuan khususnya kepada Ibu yang senantiasa menjadi penerang kehidupan bagi generasi penerus bangsa. 

"Terima kasih ibu telah menjadi penerang kehidupan bagi generasi penerus bangsa yang memberikan pantulan energi positif mengantar anak-anak Indonesia meraih cita-cita," Ucap Kabid Penataan Bangunan dan Lingkungan kota Medan, Selasa (20/12/22) di ruang kerjanya. 

Tidak hanya itu, Ikhwan Damanik juga sangat mengapresiasi para ibu yang bukan hanya melahirkan putra-putrinya, tetapi juga mendidik dan merawat mereka sehingga menjadi putra-putri yang tidak hanya cerdas tetapi sehat dan berakhlak mulia. 

"Ikhwan juga mengucapkan Terima kasih karena telah melahirkan, mendidik dan menjadikan putra-putri bangsa yang sehat dan cerdas. 

"Kepada para Ibu, kami selalu menghargai perjuangan, pengorbanan dan kesabaranmu, "imbuhnya.

Namun, Kabid Penataan Bangunan Dan Lingkungan PKP2R Kota Medan Ikhwan Damanik mengakui bahwa ucapan terima kasih tidak akan pernah cukup untuk membalas besarnya jasa kaum Ibu. 

"Tidak akan cukup untaian kata-kata untuk menunjukkan terima kasih kita semua kepada para Ibu, kita harus selalu menghargai dan menghormati seluruh kaum Ibu, "pungkasnya. 

Peringatan hari ibu tahun 2022 mengusung tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju, tema ini diharapkan mampu mementik semangat perempuan agar terus mengembangkan daya cipta dalam membangun negeri. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)