Perayaan Natal SMP Negeri 3 Medan Penuh Sukacita

Perayaan Natal SMP Negeri 3 Medan Penuh Sukacita

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Perayaan Natal Keluarga Besar SMP Negeri 3 Medan di Gereja BNKP Teladan, penuh suka cita dan berjalan sukses, Jumat (9/12/2022) sekira pukul 16.00 wib. 

Adapun Thema Natal, Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakan Persaudaraan (1 Petrus 1:22), Sub Thema Keluarga Besar UPT SMP Negeri 3 Medan Menjadi Lokomotif Cinta Kasih Dalam Persaudaraan. 

Kepala sekolah SMP Negeri 3 Medan Ariffudin, S.Pd  melalui via seluler mengatakan didalam perayaan natal tersebut murid-murid dituntut menjadi tauladan baik perkataan maupun perbuatan. 

Salah satu contoh kecil, kasihilah sesamamu, itu harus diterapkan. Mari kita sikapi dan laksanakan apa yang tertera di sub thema ini, lokomotif cinta kasih dalam persaudaraan,"tuturnya.

Kita tetap meminta pertolongan Kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya kita tetap kuat untuk menjalani kehidupan kita sehari-hari. Hidup ini kita serahkan kepada Tuhan, apa yang kita minta, kebutuhan kita akan dicukupi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Ungkapnya

Ketua Panitia Natal St. BR Siburian dalam Sambutannya, mengucapkan selamat hari Natal dan tetap dalam perlindungan Tuhan baik dalam situasi apapun. 

"Tetap berjuang untuk membantu orang tua sesuai dengan harapan bagi diri pribadi masing-masing sehingga Kasih Tuhan nyata dalam kehidupan sehari-hari, "sebutnya

Mewakili orang tua siswa, Hendry Pandapotan Marbun mengatakan kepada bicaranews.com mengucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru dan mendoakan guru-guru supaya sehat selalu sehingga tetap semangat membina anak-anak didik, agar anak-anak didik ini menjadi generasi penerus bangsa, "ujarnya.

Kami selaku orang tua berharap supaya SMP Negeri 3 Medan semakin maju lagi dan murid-murid nya pintar-pintar. Kepada anak-anak kami harus rajin belajar, kerjakanlah tugas yang diberikan guru-guru dan turut kepada orang tua, " tandasnya. 

Pendeta BNKP Teladan Ameni Ndraha, STh dalam khotbahnya mengatakan didalam Natal ini kita harus bersukacita merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus Juru Slamat Dunia. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)