Menuju Transformasi Polri Presisi, Wakapolres Taput Gelar Jumat Curhat Di Mesjid Raya Tarutung

Menuju Transformasi Polri Presisi, Wakapolres Taput Gelar Jumat Curhat Di Mesjid Raya Tarutung

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Taput - Wakil Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara Kompol Jony Sitompul SH, menggelar acara Jumat Curhat di Mesjid Raya Tarutung, Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput, Jumat 30 Desember 2022.

Waka Polres bersama AKP Basuki Kasat Intelkam dan IPDA A. Siregar Kasi Propam,  saat tiba di Masjid disambut baik oleh Anwar Hutabarat selaku Ketua PKM ( Persatuan Kaum Muslim ) Kabupaten Taput dan Ustad Banuri ( Kenaziran Mesjid Raya Tarutung ).

Pertemuan akrab dan penuh canda pun terlihat dalam kegiatan tersebut, dimana saling tukar informasi dari rombongan Wakapolres dan pengurus Mesjid pun berjalan lancar.

Wakapolres menyampaikan, bahwa pertemuan ini merupakan suatu rangkaian dari program Polri yang dinamakan" menuju transformasi Polri yang Presisi." 

Oleh karena itu, pihak kepolisian akan selalu aktif berinteraksi dengan masyarakat karena dalam interaksi tersebutlah terbangun komunikasi yang harmonis.

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal penting dipertanyakan oleh pengurus dan jamaah Mesjid kepada Wakapolres dan rombongan seperti persyaratan pengurusan SIM dan SKCK, 

Hal tersebut pun lantas diterangkan oleh Wakapolres hingga pengurus, Ustad dan Jamaah Mesjid pun merasa puas dan terlayani secara informasi.

Sebelum. rombongan Wakapolres meninggalkan Masjid, ketua PKM Anwar Hutabarat menyampaikan terimakasih atas kunjungan Wakapolres dan rombongan di Mesjid Raya Tarutung.

Kami akan tetap mendukung program Polri kedepan, sehingga Polri semakin kuat, semakin baik dan tetap akan menjadi tumpuan kepercayaan masyarakat sebagaimana program Kapolri, Polri Presisi ". (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)