Ketua DPRD Medan Hadiri Natal MPDI Dan Berikan Paket Natal

Ketua DPRD Medan Hadiri Natal MPDI Dan Berikan Paket Natal

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE menghadiri perayaan Natal Masyarakat Peduli Disabilitas Indonesia (MPDI), Jumat (9/12/2022) di Gereja HKBP Pendidikan, Jalan AR. Hakim, Gang Pendidikan Nomor 90 Medan.

Dalam hal ini Hasyim, SE mengatakan Masyarakat Peduli Disabilitas Indonesia ingin membawa kebahagiaan bagi penderita disabilitas Indonesia

Hasyim, SE juga menambahkan dengan perayaan Natal ini membawa sukacita dan kebahagiaan bagi penderita disabilitas

Dalam perayaan Natal Disabilitas ini mengambil tema "Kasih Allah Yang Menyempurnakan" (2 Korintus 12:9) dan khotbah dibawakan Pdt. C. Sagala.

Pdt. C. Sagala dalam khotbahnya mengajak seluruh Penyandang Disabilitas agar kuat menghadapi masalah dan anugrah dari Tuhan selalu hadir di hati kita. Jangan pernah menyerah dengan keadaan karna Tuhan selalu ada melindungi kita. 

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Natal MPDI David Sitorus mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Ketua DPRD Ketua Medan Hasyim, SE yang telah berkenan hadir di perayaan Natal MPDI tersebut.

 "Semoga Bapak dan keluarga diberkati dan dimurahkan rezeki setiap langkah dan saya juga berterima kasih kepada bapak pendeta yang sudah berkenan mejadi pengkotbah di acara perayaan ini," ucapnya.

Turut hadir dalam Natal MPDI itu yakni, Ketua DPRD Medan Hasyim, SE, Para Donator Lovely Family Charitiy Group, undangan dan Para Disabilitas Sumateta utara. 

Usai ibadah natal dilanjutkan dengan pemberian bingkisan Natal kepada 415 Masyarakat Penyandang Disabilitas Indonesia yang diserahkan langsung Hasyim SE dan Ketua Panitia Natal serta Donator Lovely Family Charitiy Group. (Bn) 


Pewarta : Polman

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)