Kapolda Sumut Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastoran Paroki St Antonius Padua, Tiga Dolok

Kapolda Sumut Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastoran Paroki St Antonius Padua, Tiga Dolok

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIMALUNGUN - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pastoran dan aula paroki di Gereja Khatolik Paroki St Antonius Padua, di Kecamatan Tiga Dolok, Kabupaten Simalungun, Minggu (4/12).

Dalam kegiatan peletakan batu pertama itu turut hadir Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, anggota Komisi III DPR RI Hinca Panjaitan, anggota DPD RI Parlindungan Purba, Uskup Agung Medan MGR,  Kornelius Sipayung.

kemudian, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi, serta Dandim 0207 Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy Suherman Buanan.

Dalam sambutannya, MGR,  Kornelius Sipayung, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut bersama Gubernur Sumut yang telah berkenan datang melaksanakan Perayaan Ekaristi serta peletakan batu pertama pembangunan pastoran dan aula paroki di Gereja Khatolik Paroki St Antonius Padua.

Sementara itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menyampaikan Selamat Hari Natal 2022. "Semoga Perayaan Natal di Sumatera Utara berjalan aman dan damai," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengajak masyarakat untuk menjadi manusia yang beriman dan memberikan sumbangan untuk pembangunan.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)