Jalan Griya I Martubung di Beton, Masyarakat Sampaikan Terima Kasih - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Jalan Griya I Martubung di Beton, Masyarakat Sampaikan Terima Kasih

Bicaranews.com|MEDAN - Setelah sekian lama dikeluhkan jalan rusak dan tergenang banjir saat musim hujan, akhirnya Jalan Jalaraya Griya I Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan diperbaiki dengan menggunakan Rabat Beton.

Dengan adanya perbaikan tersebut, masyarakat Griya I Martubung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Medan khususnya kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kota Medan terkhusus kepada Wali Kota Medan sudah memperbaiki Jalan ini. Sebab sebelumnya jalan ini tidak bisa dilewati kendaraan saat musim hujan karena banjir," ungkap Sitanggang salah satu warga yang tinggal di Jalan Jalaraya,Jumat (22/12/2022).

Ia juga mengatakan perbaikan tersebut tidak asal jadi tetapi mengutamakan kualitas sehingga bisa bertahan lama. Apabila musim hujan tidak lagi menjadi keluhan masyarakat.

"Kalau sudah musim hujan deras, jalan itu akan tergenang banjir setinggi paha orang dewas, jadi kendaraan tidak bisa lagi lewat. Bahkan, anak sekolah yang belajar di SMP Negeri 45 juga jadi terganggu karena tingginya genangan air di jalan sini," ucap Sitanggang.

Sitanggang juga berharap perbaikan tidak hanya di Jalan, tetapi ikut juga drainase. Sebab, menurutnya, penyebab banjir disekitar itu karena tidak berfungsi normal saluran air. "Kalau bisa jangan cuma jalan aja yang diperbaiki. Drainase juga ikut diperbaiki sebab salah satu penyebab banjir disini kan drainase tidak lancar," tambahnya. (bn)

Diberdayakan oleh Blogger.