Hadiri Wisuda Sarjana Pendidikan Kristen Bupati Taput Ajak Alumni STGH Bersinergi Wujudkan Visi Misi Kabupaten Tapanuli Utara - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Hadiri Wisuda Sarjana Pendidikan Kristen Bupati Taput Ajak Alumni STGH Bersinergi Wujudkan Visi Misi Kabupaten Tapanuli Utara

Bicaranews.com|Taput - Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Ompui Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar menghadiri Wisuda Sarjana Pendidikan Sekolah Tinggi Guru Huria HKBP Sipoholon sekaligus Dies Natalis ke-121 Seminarium Sipoholon bertempat di Seminarium Sipoholon, Kamis (01/12/2022).

Ikut menghadiri Sekjen HKBP Pdt. Dr. Victor Tinambunan, M.ST, Para Alumni Seminarium Sipoholon, Para Wisudawan dan orang tua wisudawan dan Camat Sipoholon.

Hari ini ada 145 orang alumni yang diwisuda, yakni lulusan sejak tahun 2017-2022 sekaligus perayaan Dies Natalis ke-121 Seminarium Sipoholon yang kemudian berganti nama menjadi STGH HKBP dengan terang tema : Seminarium Reborn.

Dalam sambutannya Bupati Tapanuli Utara mengajak seluruh wisudawan / alumni STGH HKBP untuk bersinergi dengan Pemerintah mewujudkan visi misi Kabupaten Tapanuli Utara Sebagai Lumbung Pangan dan Lumbung Sumberdaya Manusia yang Berkualitas serta Daerah Tujuan Wisata.

“Gelar Sarjana yang telah diraih pada hari ini bukan berarti puncak dari prestasi yang dicapai, akan tetapi pencapaian hari ini merupakan sebuah harapan untuk meraih keberhasilan dimasa yang akan datang karena dengan bekal ilmu yang tercantum di gelar sarjana tentu akan menjadi modal untuk merintis kesuksesan." ujar Bupati. 

“Bagi Pemerintah daerah kesuksesan para wisudawan meraih gelar sarjana merupakan kebahagiaan tersendiri bahwa SDM di Kabupaten Tapanuli Utara semakin banyak dan semakin bervariasi disiplin ilmu yang dimiliki sehingga Kabupaten Tapanuli Utara memiliki potensi yang cukup untuk mendorong percepatan kemajuan daerah khususnya dalam mewujudkan visi Tapanuli Utara menjadi lumbung pangan, lumbung SDM berkualiatas dan daerah tujuan wisata” lanjut Bupati. (Bn) 


Pewarta : Maruli



Diberdayakan oleh Blogger.