Hadiri Perayaan Natal PSNB, Gubernur Edy: Kita Harus Terus Memupuk Rasa Persaudaraan

Hadiri Perayaan Natal PSNB, Gubernur Edy: Kita Harus Terus Memupuk Rasa Persaudaraan

Rambe
By -
0


Bicaranews.com|Medan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengingatkan pentingnya rasa persaudaraan antara sesama dalam membangun Sumut. Rasa persaudaraan ini menurut Edy Rahmayadi sudah lama tertanam di masyarakat Sumut.

Hal ini diungkapkan Edy Rahmayadi saat menghadiri acara Perayaan Natal Parsadaan Si Raja Nabarat Dohot Boruna (PSNB) di Convention Hall Hotel Danau Toba, Jalan Imam Bonjol Nomor 17, Medan, Minggu (18/12).

“Sumatera Utara terkenal dengan masyarakatnya yang heterogen dan tetap bisa hidup berdamping, saat ini mulai ada sedikit berkurang nilai persaudaraannya, kita harus terus memupuk rasa persaudaraan itu, bukan hanya sesama marga Hutabarat saja, tetapi tentu ke sesama kita, khususnya masyarakat Sumatera Utara,” kata Edy Rahmayadi.

Menurut Edy Rahmayadi, salah satu yang bisa menumbuhkan rasa persaudaraan tersebut adalah melalui keimanan kepada Tuhan YME. Dia berharap, melalui perayaan Natal kali ini, rasa persaudaraan marga Hutabarat semakin kokoh ke semua masyarakat Sumut.

“Semakin tinggi keimanan kita maka akan semakin besar juga kasih kita kepada sesama, agama mengajarkan itu kepada kita, mudah-mudahan dengan perayaan Natal kali ini iman kita semakin baik lagi dan menjadi manusia yang lebih baik,” kata Edy Rahmayadi.

Sementara itu, pembina Parsadaan Marga Hutabarat Felix Hutabarat berharap ikatan marga Hutabarat semakin kuat setelah perayaan Natal kali ini. Dia meminta kepada seluruh marga Hutabarat untuk terus meningkatkan keimanan kepada Tuhan.

Hadir pada acara ini anggota DPRD Sumut Jonius TP Hutabarat, Staf Ahli Gubernur Sumut Binsar Situmorang, Kabiro Ekonomi Naslindo Sirait serta OPD terkait lainnya. Hadir juga tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Sumut.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)