Genap 45 Tahun, Upacara HUT BP Jamsostek Cabang Sidimpuan Berlangsung Hikmat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Genap 45 Tahun, Upacara HUT BP Jamsostek Cabang Sidimpuan Berlangsung Hikmat

Bicaranews.com|Padangsidimpuan - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Padang Sidimpuan,Senin (5/12/2022) berlangsung hikmat dan tertib.

Dalam pelaksanaannya, upacara pada tahun ini dihadiri oleh seluruh karyawan karyawati  dari seluruh kantor Cabang Induk (Padang Sidimpuan) dan juga dari 4 Kantor Cabang yang tersebar di 12 Kabupaten / Kota. 

Tampak terlihat mengikuti upacara Kepala Cabang Madina Rolan Tobing, Kepala Cabang Padang Lawas Wahyudi, Kepala Cabang Sibolga Boy Tobing, Kepala Cabang Nias Sugiyanto, Kepala Bidang Keuangan Adri Fitryani, Kepala Bidang Pelayanan Fready S Panggabean, Kepala Bidang Umum dan SDM Dedek Vevriani Sagala, Ketua Ikatan Istri Karyawan (IIK)  Ny. Dessi Veronika Sanco Simanullang dan rombongan IIK.

Bertindak sebagai Inspektur  Upacara Kepala Kantor Cabang Dr. Sanco Simanullang dan sebagai pemimpin upacara Budi Syarif Amanda Situmorang yang juga Kepala Bidang Kepesertaan.

Pada upacara tersebut Kepala Kantor Cabang membacakan sambutan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo."Saat genap memasuki usia 45 tahun, BPJS Ketenagakerjaan berikrar ├╣ntuk terus berkembang dan bergerak maju, menjaga integritas serta menyatukan semangat mensejahterakan seluruh pekerja Indonesia," sebutnya.

Anggoro Eko Cahyo dalam amanahnya mengungkapkan, BPJS berkomitmen menyatukan semangat yang datang dari dari seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan dan juga dari stakeholders terdekat seperti kementerian, pengusaha hingga serikat pekerja/ buruh, untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja Indonesia.

“Hari ini BP Jamsostek genap berusia 45 tahun, sebuah usia yang sudah bisa dibilang matang, “sebut Anggoro.

Dikatakan, pihaknya berikrar untuk terus memperluas cakupan perlindungan program jaminan sosial ketenagakerjaan untuk seluruh pekerja, terutama saat ini untuk pekerja informal atau pekerja bukan penerima upah, dan juga kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga peserta akan semakin merasakan manfaat hadirnya BPJS Ketenagakerjaan.

Upaya BPJS Ketenagakerjaan, masih Anggoro, saat ini adalah mengoptimalkan strategi ekstensifikasi, intensifikasi dan retensi. Memanfaatkan peluang kerja sama dengan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah, business to business, serta utilisasi engine PERISAI, dan dikarenakan target peserta adalah BPU, kampanye Kerja Keras Bebas Cemas akan digunakan untuk melindungi sebanyak-banyaknya pekerja.(bn/r)

Diberdayakan oleh Blogger.