DPC SBPK Kota Pematang Siantar Menerima Sk Depenitif, Di Komandoi Ketua Charles Rumapea

DPC SBPK Kota Pematang Siantar Menerima Sk Depenitif, Di Komandoi Ketua Charles Rumapea

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Medan - Dewan Pengawas Serikat Buruh dan Pekerja Karya (SBPK), Bastian Panggabean, S.Si. Apt melalui Mustarum, SH menyerahkan SK Definitif DPC SBPK Kota Pematang Siantar, Rabu (14/12/2022) di Gedung Putih Jl. Sekip No. 36 Medan.

SK Definitif yang diterima langsung oleh Ketua DPC SBPK Kota Pematang Siantar, Charles Rumapea, SE, Sekretaris, Marthin S. Pardede, S.Kom, Bendahara Ronald Napitupulu dan beberapa orang pengurus turut dihadiri oleh Ketua DPC F-SBPK Kota Medan, Joseph Sinaga.

Dalam arahannya, Dewan SBPK, Bastian Panggabean, S.Si. Apt berpesan agar DPC SBPK Kota Pematang Siantar langsung bekerja untuk mengurus izin ke Dinas Tenaga Kerja, sehingga bisa menjadi Federasi.

Dan beliau juga berharap, agar seluruh pengurus menjaga soliditas dan kekompakan serta disiplin dalam bekerja dan memenuhi kewajiban di SBPK sesuai AD ART SBPK.

Dengan berjalanya Federasi Serikat Buruh dan Pekerja Karya ( F- SBPK ) Kota Medan akan membantu para kader IPK untuk mendapatkan pemasukan finansial, serta taraf  kehidupan para kader IPK dapat terpenuhi di tengah - tengah keluarga masing- masing.

Dibawah komando ketua Josep Sinaga kepengurusan Federasi Serikat Buruh dan Pekerja Karya ( F- SBPK ) Kota Medan Sudah terbentuk di Kelurahan dan Kecamatan, 60 Pimpinan Unit Kerja di setiap Kelurahan Dan Kecamatan.

Selanjutnya Diluar dari kota Medan, SBPK Kabupaten Pematang Siantar sudah menerima mandat, kabupaten Deli Serdang beberapa bulan lalu sudah melakukan pertemuan membahas mengenai struktural kepengurusan SBPK, serta Kabupaten kota Asahan akan menyusul untuk menerima mandat dan kabupaten Kota Nias, kabupaten kota Lainya akan segera menyusul untuk pemberian mandat berikutnya, buat pengurus  Kabupaten Kota yang Sudah menerima mandat SBPK diantaranya DPD Kabupaten Kota Pematang Siantar, ayo segera kibarkan bendera organisasi SBPK di seluruh Indonesia, Ujarnya. (Bn) 


Pewarta : Ali

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)