Diskusi Rencana Kerja Program CSR Sol Tahun 2023 Dengan Perangkat Daerah Taput

Diskusi Rencana Kerja Program CSR Sol Tahun 2023 Dengan Perangkat Daerah Taput

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Drs. Indra SH. Simaremare, M.Si  didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Marihot Simanjuntak, ST. M.Sc, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setdakab Tapanuli Utara Tutur Simanjuntak, S.Sos, MM, Pimpinan OPD terkait dan Camat Pahae Jae serta Pahae Julu menghadiri pertemuan dan diskusi tentang rencana kerja program CSR SOL tahun 2023 bertempat di Bhineka Café & Resto Sipoholon, Selasa (13/12/2022).

Pertemuan dan diskusi ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan sinkronisasi antara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dan pihak SOL dalam hal melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara khususnya di wilayah terdampak Pahae Jae dan Pahae Julu sehingga diharapkan tidak terjadi tumpang tindih dalam pelaksanaan program yang dananya bersumber dari APBD Kabupaten Tapanuli Utara maupun dana CSR SOL. 

Selanjutnya Rencana Kerja Program CSR SOL tahun 2023 akan difokuskan untuk sektor pertanian atau peningkatan mata pencarian, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, budaya, seni dan keagamaan. 

Para pimpinan perangkat daerah terkait telah menyampaikan usulan kegiatan agar dapat direalisasikan dari Dana CSR SOL tahun 2023

Dalam kesempatan tersebut Sekda Taput Indra Simaremare menyampaikan pesan dan harapan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan program CSR SOL tahun 2023 dapat bermanfaat untuk mewujudkan Kabupaten Tapanuli Utara sebagai lumbung pangan dan lumbung Sumber daya Manusia yang berkualitas.

“Pemkab Taput sangat mengapresiasi SOL atas apa yang sudah dilakukan untuk masyarakat Tapanuli Utara, Untuk itu, kepedulian dan sinersigitas yang selama ini telah diberikan SOL dalam mendukung dan mempercepat keberhasilan pembangunan Taput, ke depan, baik itu kuantitas maupun kualitasnya hendaknya dapat dipertahankan dan ditingkatkan” ujar Sekda.

Turut hadir pihak SOL Hidustan Sitompul (Humas Sarulla Operation Ltd) dan Fella Situmorang ( CSR & ER SOL ). (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)