Bupati Taput Ramah Tamah dengan Para Tokoh Masyarakat Adiankoting Dan Terima Usulan Pembangunan

Bupati Taput Ramah Tamah dengan Para Tokoh Masyarakat Adiankoting Dan Terima Usulan Pembangunan

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Heber Tambunan, Kepala Dinas Ketapang Longgos Pandiangan, Kepala Dinas PUPR Dalan Simanjuntak, Kepala Dinas Pertanian Sey Pasaribu beserta Camat Adiankoting menerima ramah tamah Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Adiankoting di Rumah Dinas Bupati Sopo Rakyat, Kamis 29 Desember 2022.

Turut hadir dalam audiensi ini tokoh masyarakat di 16 Kecamatan Adiankoting beserta kepala desa untuk menyampaikan pembangunan tahun 2023.

Kehadiran Para Tokoh Masyarakat dalam kesempatan ini langsung menyampaikan Proposal untuk pembagunan kepada Bapak Bupati Tapanuli Utara.

Saat itu yang mewakili dari Desa Dolok Nauli Mardongan Situmeang sampaikan rasa terima kasih atas pembangunan yang sudah nyata dan dirasakan masyarakat Tapanuli Utara terkhusus kecamatan Adiankoting.

" Kami merasakan pembangunan yang nyata, kami akui pembangunan di Tapanuli Utara sudah semakin cepat dibawah kepemimpinan Bapak Nikson Nababan dan kami berharap untuk tetap pembangunan berkelanjutan terutama yang sudah di usulkan tahun 2023." Ujar Mardongan

Pada Kesempatan itu Bupati Taput berikan bimbingan dan arahan sampaikan terbih dahulu Selamat Natal dan terima kasih telah hadir dalam pertemuan ini.

" Saya terpilih sebagai kepala daerah Tapanuli Utara merupakan pilihan rakyat sehingga saya harus memberikan tanggung jawab untuk membangun Tapanuli Utara dengan sepenuh hati secara adil dan merata." mengawali arahannya

" Pembangunan dapat berjalan jika kita selalu bergandengan tangan dan Kompak terutama sinergitas dengan Pemerintah Desa untuk kolaborasi anggaran dalam pembangunan agar terlaksana dengan cepat " tambah bupati

Saat itu juga Bupati Taput sampaikan bahwa program pembangunan untuk 2024 sudah ditetapkan untuk dilaksanakan.

Program utama juga tetap dengan mengutamakan Infrastruktur jalan dan jembatan, penambahan kuota bibit jagung, mekanisasi pertanian." ucap bupati

Diakhir sambutannya Bupati Nikson Nababan memberikan ucapan Selamat Menyambut Tahun baru 2023, semoga Tahun 2023 Tapanuli Utara diberikan Berkat yang berlimpah. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)