Tim Turjawali Sat Samapta Polrestabes Medan Dan BKO Samapta Poldasu Patroli Dialogis Ke Pangkalan Grab - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Tim Turjawali Sat Samapta Polrestabes Medan Dan BKO Samapta Poldasu Patroli Dialogis Ke Pangkalan Grab

Bicaranews.com|Medan - Tim Turjawali Sat Samapta Polrestabes Medan dan BKO Samapta Polda Sumatera Utara melakukan patroli dialogis ke pangkalan Grab, Jumat (4/11/2022) dini hari, yang berada di wilayah hukum Polrestabes Medan guna memberikan pesan - pesan kamtibmas dan berbagi informasi terkait gangguan kamtibmas yang sering terjadi di jalanan, Sabtu (5/11/2022).

"Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan, guna menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas serta saling berbagi informasi terkait kejahatan jalanan, baik aksi 3 C maupun aksi tawuran .

Kami mencoba bekerjasama dan berbagi informasi dengan Abang - abang Grab, dikarenakan saudara - saudara kita ini dari Grab selalu malang melintang menghantar orderan dan perharinya sering di jalanan, jadi kami mencoba untuk saling bekerjasama dengan cara, anggota kami berbagi nomor handphone untuk memudahkan berbagi informasi". ujar Kompol Pardamean.

Aiptu J. Lumban Gaol menambahkan "kami juga berpesan kepada Abang - abang Grab untuk memarkirkan kendaraannya jangan sampai mengganggu masyarakat pengguna jalan lainnya dan pangkalan Grab ini jangan dijadikan tempat yang tidak benar, hargai seputaran pangkalan, bina keharmonisan kepada sesama, dan jangan lupa patuhi rambu - rambu lalu lintas dan lengkapi surat serta perlengkapannya, yang terpenting saat berkendaraan utamakan keselamatan dari pada kecepatan, buat penumpang merasa nyaman". pungkasnya. (Bn) 


Pewarta : Willyam Pasaribu

Diberdayakan oleh Blogger.