Sosialisasi Pencengahan, Pemberantasan Dan Penyalahgunaan Narkoba Oleh Polsek Percut Sei Tuan

Sosialisasi Pencengahan, Pemberantasan Dan Penyalahgunaan Narkoba Oleh Polsek Percut Sei Tuan

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Kapolsek Percut sei tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka M. Hendrawan Bhakti memberikan ceramah dalam Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Gelap Narkoba kepada siswa/siswi Perguruan Madinatussalam di Aula Yayasan Perguruan Madinatussalam Jl Sidomulyo Dusun 13 Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan. Selasa (15/11/2022).

Acara sosialisasi diawali dengan kata sambutan dari Kata Sambutan dari ketua Yayasan yang mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga dengan ini  anak didik kami dapat tercerahkan dan dapat nengambil manfaat dari penyampaian dan ceramah dari narasumber. dilanjutkan dengan Kata Sambutan oleh Kepala Desa,  Kata Sambutan dari Babinsa dan Kata Sambutan dari Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas sekaligus Pemaparan dan sosialisasi Narkoba dan Kamtibmas.

Dalam pemaparannya Kapolsek yang diwakili bhabin mengharapkan kepada para siswa untuk menjauhi Narkoba karena bisa merusak masa depan para siswa. Bhabin juga menyampaikan agar siswa/siswi tidak terlibat dalam genk motor dan aksi tawuran.

Bhabin juga menyampaikan kepada para siswa/siswi dan yang hadir agar apabila ada mengetahui tentang kegiatan permainan judi dan peredaran Narkoba agar menginformasikan kepada Polri khususnya Polsek Percut sei tuan. Acara Sosialisasi dihadiri Kepala Desa Sei Rotan Swandi MS, Banbinsa Serma S.asution, Bhabinkamtibmas Bripka M.H. Bakti mewakili Kapolsek, seluruh pla Dusun Sei Rotan,  ketua yayasa perguruan Madinatussalam, H.M. Royanta, , S.Pdi, Para Guru yayasan Perguruan Madinatussalam, Anak Murid / Pelajar SMA YP Madinatussalam.


Pewarta : Willyam Pasaribu

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)