SMPN 8 Medan Gelar Bazar Dan Pensi Meriahkan Hari Guru Nasional

SMPN 8 Medan Gelar Bazar Dan Pensi Meriahkan Hari Guru Nasional

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Medan menggelar bazar dan pentas seni (Pensi). Kegiatan itu dipusatkan di halaman sekolah Jalan Turi Kelurahan Sudirejo 1 Kecamatan Medan Kota. 

"Program bazar dan pentas seni yang dilaksanakan ini merupakan program tahunan sekolah, Dimana, maksud dan tujuan bazar dan pentas seni dilakukan guna meningkatkan kreativitas dan penyaluran bakat siswa-siswi," ujar Kepala Sekolah SMPN 8 Medan, Marita Yetti. 

Marita Yetti menyampaikan, dalam kegiataan bazar dan pentas seni dibuka Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kota Medan, setelah selesai pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan show dari perwakilan siswa-siswi unjuk diri tampil.

"Setelah itu dilanjutkan dengan bazar makanan dan minum. Hari ini kita mengundang Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan yang mewakili Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kota Medan, Lurah Sudirejo I yang mewakili, Ketua Komite, Tokoh Masyarakat, dan Perwakilan Orang Tua siswa-siswi untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," jelasnya. 

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, minat bakat kreasi beserta semangat siswa-siswi dapat tampil lebih berani dan diharapkan pula bisa menjaga nama baik Sekolah. 

"Semua guru dan siswa-siswi beserta para undangan tampak antusias mengikuti pegelaran acara hingga akhir. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam memeriahkan HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional, semoga dengan kegiatan ini, kreativitas siswa-siswi bisa ditampilkan terutama kreativitas siswa-siswi dibidang pembelajaran," ungkap Marita. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)