Semarahkan KTT G 20, Rutan Perempuan Kelas II A Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Jala Santai - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Semarahkan KTT G 20, Rutan Perempuan Kelas II A Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Jala Santai

Bicaranews.com|Medan - Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan memeriahkan KTT G 20, Rutan Perempuan Kelas II A Medan melaksanakan jalan santai, Selasa (15/11/2022).

LKepala Rutan Perempuan Kelas II A Medan Ema Puspita turut dalam kegiatan ini, didampingi para pejabat struktural, seluruh pegawai dan CPNS Rutan Perempuan Medan.

“Agar tubuh tetap bugar dan sehat, kita perlu rutin berolahraga selama kurang lebih 30 menit setiap hari atau setidaknya 3 – 4 kali seminggu. Jadi setiap hari jumat kita rutin laksanakan olahraga bersama termasuk jalan santai ini,” ujar Ema.

Selain praktis dan mudah dilakukan, ada banyak manfaat jalan santai yang bisa kita peroleh dari jalan santai, lanjutnya.Pada rute jalan sehat yaitu start di halaman Rutan Perempuan Medan – Jl. Pemasyarakatan – Rutan Kelas I Medan dan finish di halaman Rutan Perempuan Medan. Ka. Rutan, Para pejabat dan pegawai Rutan Perempuan Medan juga menempelkan stiker kepada pengguna jalan sebagai bentuk sosialisasi dan menyemarakkan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. 

Ema Puspita mengajak seluruh pegawai di lingkungan Rutan Perempuan Medan untuk mendukung dan turut serta memeriahkan KTT G20 pada tanggal 17-18 November 2022 mendatang di Bali.

“Sesuai dengan Tema pelaksanaan KTT Presidensi G20 tahun 2022 yaitu Recover Together, Recover Stronger, mari kita bersama-sama sukseskan kegiatan ini melalui publikasi secara utuh tentang harapan yang ingin dicapai dari pelaksanaan kegiatan tersebut demi perekonomian dunia yang lebih baik,” pungkas Ema

Pantauan awak media, gerak jalan santai tersebut berlangsung ditengah cuaca mendung dan hujan. Meski demikian Kepala UPT Ema Puspita bersama jajarannya tampak tak surut bahkan terus bergerak menggelorakan semarak penyambutan Konferensi Tingkat Tinggi G20 tersebut. (Bn) 


Pewarta : Willyam Pasaribu

Diberdayakan oleh Blogger.