Rusak Parah Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Dusun Satu Pauh Hamparan Perak Blokir Jalan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Rusak Parah Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Dusun Satu Pauh Hamparan Perak Blokir Jalan

Jalan Hamparan Perak rusak parah

Bicaranews.com|Hamparan Perak - Puluhan warga Dusun Satu Pauh, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang melakukan aksi unjukrasa dengan memblokir Jalan Hamparan Perak - Medan, Kamis (3/11/2022).

Aksi tersebut sebagai bentuk protes agar jalan dilokasi tersebut segera diperbaiki karena sudah sangat meresahkan warga sekitar.

Amatan dilapangan, para warga terlihat memblokir jalan dengan membariskan sejumlah ban bekas ditengah jalan. Akibatnya terjadi kemacetan panjang menuju Hamparan Perak dan sebaliknya.

"Aksi ini sebagai bentuk kekecewaan kita kepada pemerintah karena tidak kunjung diperbaiki. Memang sebelumnya pernah ditimbun namun sampai sekarang tidak juga  ada tindaklanjutnya. Bahkan, timbunan itu membuat abu beterbangan masuk kedalam rumah. Akibatnya banyaknya abu, anak-anak disekitar sering menjadi sakit," ungkap salahsatu warga kepada wartawan dilokasi.

Dalam aksinya warga memohon kepada Pemerintah agar jalan tersebut segera diperbaiki. Sebab, jalan tersebut sudah rusak parah. "Kami sebagi warga tidak lagi meminta tetapi memohon kepada Pemerintah untuk segera memperbaiki jalan ini. Kami sudah terlalu lama menunggu perbaikan Jalan rusak ini dan sudah sangat meresahkan kami, kalau musim kemarau kami jadi makan abu disini, musim hujan becek semua," harapnya.(amit)

Diberdayakan oleh Blogger.