Polres Pelabuhan Belawan Berantas Premanisme Dan Pungli, 10 Pelaku Diamankan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polres Pelabuhan Belawan Berantas Premanisme Dan Pungli, 10 Pelaku Diamankan

Bicaranews.com|Belawan - Polres Pelabuhan Belawan mengadakan giat pencegahan dan melakukan penindakan terhadap aksi premanisme jalanan dan pungli yang meresahkan masyarakat, Sabtu (5/11/2022)

Melibatkan tujuh personil Sat Samapta, 2 (dua) personil Sat Reskrim, 1 (satu) personil Sie Propam, mengunakan 1 (satu) unit kendaraan mobil double cabin, 2 (dua) unit sepeda motor trail, 1(satu) unit Sepeda motor pribadi.

Sasaran yang terjaring dari mulai simpang kampung salam belawan, Jalan Sumatera Belawan, simpang canang Belawan, simpang kantor pekan Labuhan, hingga simpang kim I Jalan Yos Sudarso Medan Deli simpang pajak uka Martubung.

Personil gabungan tersebut melaksanakan patroli dan melakukan penindakan terhadap aksi premanisme jalanan / pungli di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan menindak lanjuti penyakit masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli dan penindakan aksi premanisme jalanan / pungli di seputar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, berhasil mengamankan 10 orang yang diduga pungli dan premanisme.

Humas Polres Pelabuhan Belawan, dalam keterangan liris menjelaskan benar telah kami amankan sebanyak 10 orang diduga pelaku pungli dan premanisme yang terjaring dari lokasi yang berbeda saat ini ke 10 pelaku sedang dalam pemeriksaan petugas Polres Pelabuhan Belawan. (Bn) 


Pewarta : Willyam Pasaribu

Diberdayakan oleh Blogger.