Polres Labuhanbatu Adakan Pelatihan Komunikasi Publik tentang Content Creator dan Copy Writing - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polres Labuhanbatu Adakan Pelatihan Komunikasi Publik tentang Content Creator dan Copy Writing

Bicaranews.com|LABUHANBATU -Polres Labuhanbatu melalui Bagian Sumber Daya Manusia adakan Pelatihan Komunikasi Publik tentang Content Creator dan Copy Writing, di Aula Yanfiter Polres Labuhanbatu, Selasa (8/11/2022). 

AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K selaku Kapolres Labuhanbatu menegaskan, bahwa saat ini sudah zaman digitalisasi, maka harus bijak dalam memanfaatkan digital dalam mengemas konten yang menarik.

" Manfaatkan perkembangan jaman untuk mempermudah pengetahuan, berikan informasi melalui konten yang menarik untuk masyarakat" ujar Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Waka Polres Labuhanbatu Kompol.Drs. Hermansyah, SH mengatakan pelatihan ini dibuat untuk menjadi bekal wawasan pengetahuan bagi kita semua agar lebih cerdas dalam memainkan konten digital yang lebih menarik.

Kompol Hermansyah berpesan kepada peserta untuk tidak mensia-siakan kesempatan ini, "karena kita mengundang pemateri dari luar yang memang sudah menjadi keahliannya".

Sementara,Plt. Kadis Kominfo, Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom menjelaskan bahwa Diskominfo adalah wadah bagi para Forkopimda untuk pemanfaatan Content Digital. Saat ini sudah Era Digital oleh karena itu, Diskominfo akan selalu menjadi Fasilitator untuk menjadi pemateri dalam pemanfaatan konten digital. tambahnya"

Pelatihan tersebut diikuti 70 peserta dari jajaran Polsek Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu dan diisi pemateri dari Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu Prawira Dijaya dan Alfin Lubis.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.