Polres dan DPMDP2A Pantau Psikologis Anak Pembuhan Sadis di Humbahas

Polres dan DPMDP2A Pantau Psikologis Anak Pembuhan Sadis di Humbahas

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Humbahas - Polres Humbahas melalui Unit V PPA Sat Reskrim Polres Humbahas terus memantau kondisi RM (3,5) anak Nurmaya Situmorang korban pembunuhan sadis oleh siaminya sendiri HM di Desa Pasaribu, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas). Sementara HM sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H didampingi Kabag Ops Kompol Septian Dwi Rianto, S.I.K, M.H, Kasat Lantas Akp Dahnial Saragih, S.H, M.H, Kasat Reskrim Iptu Master Purba Tanjung, S.H, Kasi Propam Akp J.Sihombing dan PS. Kasi Humas Aipda S.B Lolo Bako, S.H berkunjung temui RM (3,5 thn) anak korban mutilasi yang sedang Viral Kasusnya, Selasa (15/11/2022).

RM tampak ceria saat Kapolres Humbahas berikan mainan kepadanya, "Terimakasih Pak Kapolres", ucap RM sembari tersipu malu.

Kapolres Humbahas juga memberi semangat dan dukungan kepada RM untuk dapat diasuh sementara oleh Pamannya secara maksimal sehingga kondisi psikisnya tidak terlalu buruk. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Humbahas turut menghimbau agar masyarakat mengawasi dan peduli terhadap lingkungan sekitar. "Jika ada sesuatu yang menonjol, segera hubungi kami ya Amang Inang,"  kata Kapolres.

Saat berkunjung terlihat RM sedang bermain dan bercanda bersama Briptu Lidya Harahap (Personil Polwan Unit V PPA Sat Reskrim Polres Humbahas). Dikesempatan yang sama Perwakilan dari Kemensos bersama dengan dinas DPMDP2A juga melihat kondisi anak korban.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)