Pj Wali Kota Tebing Tinggi Hadiri Pesta Gotilon dan Pembangunan Gereja HKBP Kota Baru - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Hadiri Pesta Gotilon dan Pembangunan Gereja HKBP Kota Baru

Bicaranews.com|TEBINGTINGGI - Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP didampingi  Kasat Pol PP Tebing Tinggi Drs. Yustin Bernat Hutapea menghadiri acara Pesta Gotilon dan Pembangunan HKBP Kota Baru, di Gereja HKBP Kota Baru, Jalan Lubuk Sikaping No. 50 Kota Tebing Tinggi, Minggu (6/11/2022).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Muhammad Dimiyathi berharap melalui Pesta Gotilon ini dapat memiliki dampak yang lebih luas dalam membangun jejaring sosial di masyarakat dan menumbuhkan sifat rajin bekerja diantara umat Kristen. 

"Melalui pesta gotilon agar dapat memotivasi umat untuk saling berbagi dengan warga masyarakat yang kekurangan atau masyarakat miskin yang masih membutuhkan pertolongan," ucap Pj. Wali Kota 

Pj. Wali Kota juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada segenap warga serta panitia pesta Gotilon dan Pembangunan Gereja HKBP atas kerja keras dalam melaksanakan kegiatan ini maupun pembangunan gereja.

"Saya terharu mendengar yang disampaikan oleh panitia pembangunan HKBP Kota Baru dengan modal nekat dan Rahmat Tuhan berhasil membangun Gereja HKBP dengan anggaran pembangunan gereja sangat luar biasa senilai  480.000.000 rupiah," ucap Pj. Wali Kota. 

Sebelumnya, Ketua panitia Pesta Gotilon dan pembangunan Parlindungan Rajagukguk, S.E menyampaikan biaya pembangunan Gereja senilai 480 juta rupiah dan mengucapkan terimakasih kepada Pj. Wali Kota atas kesempatannya untuk dapat hadir dalam acara tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Pj. Wali Kota karena sudah sempat datang pada acara pesta gotilon dan pembangunan HKBP Kota Baru," ucap Parlindungan Rajagukguk.

Hadir dalam acara tersebut, Pengurus Gereja Pdt.David Silaban, S.TH, Pahala Sitorus, para tokoh agama, para panitia Pesta Gotilon dan Pembangunan Parlindungan Rajagukguk, S.E, dan para hadirin jamaat HKBP Kota Baru.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.