Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Kereta Api di Binjai - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Kereta Api di Binjai

Bicaranews.com|BINJAI - Seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy BK-6205-RAJ bernama Prasetyo (23) warga  Jalan Coklat Dusun. X Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai, Langkat meninggal dunia usai ditabrak kereta api diperlintasan Jalan MT. Hariono, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Kamis (10/11/2022) sekitar Pukul 07.00 WIB.

Menurut informasi, korban diduga buru-buru karena diguyur hujan deras saat berangkat kerja sehingga kurang konsentrasi menyebabkan tidak mendengar suara klakson dari kereta api.

"Masinis kereta api berinisial DEP (30) yang beralamat di Kota Medan,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Binjai, Iptu Junaidi.

Akibat kejadian ini, korban yang ditabrak meninggal dunia. Junaidi menjelaskan, korban melintas dari arah simpang Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Kelurahan Damai. Saat berkendara, korban diduga tidak berkonsentrasi sehingga tidak mendengar suara klakson dari kereta api.

“Korban diduga tidak mendengar suara klakson dari kereta api dan saat bersamaan melintas kereta api dari Stasiun Kwala Bingai menuju Stasiun Binjai, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,” ungkap Junaidi.

Akibat tabrakan ini, sepeda motor korban ringsek. Sementara korban mengalami luka terbuka di kepala, kaki kanan luka robek dan keluar darah dari mulut. “Korban meninggal dunia setelah di Rumah Sakit Bidadari Binjai. Kecelakaan ini telah ditangani oleh unit gakkum Sat Lantas Polres Binjai,” tutupnya.(bn)

Diberdayakan oleh Blogger.