Pemkab Humbahas Terima Penghargaan Atas Prestasi WTP 5 Kali Berturut-turut

Pemkab Humbahas Terima Penghargaan Atas Prestasi WTP 5 Kali Berturut-turut

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) menerima Penghargaan atas Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) minimal 5 (lima) kali berturut-turut  sejak tahun 2017 sampai dengan tahun 2021 (3/11) pada Acara Penyerahan Penghargaan Opini WTP dan Laporan Keuangan Tingkat Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran-Wilayah (UAPPA-W) Tahun 2022 di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor, SE dari Pemerintah Republik Indonesia, yang diwakili  Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Kementerian Keuangan Provinsi Sumatera Utara Heru Pudyo Nugroho.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Dosmar Banjarnahor, SE menerima piagam penghargaan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan Keuangan tahun 2021 dengan mendapatkan Opini WTP.

Bupati Dosmar Banjarnahor, SE meyampaikan terimakasih kepada segenap Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintahan Humbang Hasundutan, sehingga berhasil meraih Opini WTP 5 kali berturut-turut.

Penghargaan ini diberikan karena Pemkab Humbahas telah memenuhi pelaporan keuangan dengan tepat waktu sesuai hasil pemeriksaan oleh BPK. Dan juga telah memenuhi unsur-unsur yang sesuai degan standard Akuntansi. 

Bupati Dosmar Banjarnahor, SE juga menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan penghargaan kepada seluruh masyarakat Humbang Hasundutan, karenanya Pemkab Humbang Hasundutan mengapresiasi seluruh stake holder atas kerjasama yang baik sehingga Pemkab Humbang Hasundutan memperoleh penghargaan yang cukup tinggi, Penghargaan atas perolehan 5 (lima) kali opini WTP dari Pemerintah Republik Indoneisa. 

Pada kesempatan ini Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE di dampingi oleh Kaban BPKPD Jhon Harry MMA. (diskof/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)