Pakpak Bharat Jalin Kerja Sama Perlindungan Pekerja Migran dengan BP2MI - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pakpak Bharat Jalin Kerja Sama Perlindungan Pekerja Migran dengan BP2MI

Bicaranews.com|Pakpak Bharat - Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) di Aula KH.Abdurrahman Wahid, Gedung BP2MI, Jakarta (15/11/2022).

Naskah Perjanjian Kerja Sama itu ditandatangani langsung Bupati Franc Bernhard Tumanggor dan Kepala BP2MI Benny Ramdhany.

Penandatangan Perjanjian Kerja Sama itu bertujuan untuk memberikan perlindungan bagi Calon Pekerja Migran Indonesia dan Purna Pekerja Migran Indonesia yang berasal dari Kabupaten Pakpak Bharat sebelum dan setelah bekerja.

"Mari kita lindungi para pekerja Migran kita, dengan segala daya upaya karena mereka juga Warga Negara Indonesia yang harus mendapatkan perlindungan dan hak hidup yang sama,"Sebut Kepala BP2MI.

"Semoga kerja sama ini adalah benar-benar sebuah kerja sama strategis yang saling membawa manfaat bagi kita semua, saatnya kita membawa Negara sebagai bentuk kepedulian dan simpati kita bagi para Pekerja Migran yang bekerja di berbagai Negara dunia," pesan Benny Ramdhani.

Usai melakukan pananda tangan, Bupati dan Kepala BP2MI kemudian melakukan pertukaran cendera mata.Franc Benrhard Tumanggor "mengolessi" Kepala BP2MI, dengan seperangkat oles khas tanah Pakpak.(rel/)

Diberdayakan oleh Blogger.