Kapolsek Medan Kota Beri Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Di Medan Maimun

Kapolsek Medan Kota Beri Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Di Medan Maimun

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Wakapolrestabes Medan AKBP Dr.Yudhi Hery Setiawan SIK,MSi didampingi Kapolsek Medan Kota Kompol M.Rikki Ramadhan SIK,MH melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun, Sabtu (19/11/2022).

Pada saat pengecekan, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa 300 bungkus nasi kepada masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

Turut hadir pada saat pengecekan banjir di Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Wakapolsek Medan Kota AKP AW. Nasution, Kanit Binmas Polsek Medan Kota IPTU SR. Parinduri, Kanit Intel Polsek Medan Kota IPTU TP. Sirait, SH, Banit Intel Polsek Medan Kota Bripka Edi Sitanggang, Personil Reskrim Polsek Medan Kota, Personil Samapta Polsek Medan Kota, Personil Binmas Polsek Medan Kota. 

Tingginya curah hujan pada Jumat (18/11/2022) sore hingga Sabtu pagi mengakibatkan sungai Deli meluap sehingga beberapa titik di Wilayah Kecamatan Maimun terendam banjir sehingga warga terpaksa mengungsi ke sejumlah lokasi penampungan.

"Saat ini masyarakat yang mengungsi ke tempat penampung, sekarang sudah kembali ke rumah masing - masing," ungkap Kapolsek.

Ia juga menyampaikan masyarakat yang terdampak mengungsi diantaranya, untuk Kelurahan Kampung Baru mengungsi di Mesjid Abidin, masyarakat Kelurahan Sei Mati di Kantor Lurah Sei Mati. Masyarakat Kelurahan Aur mengungsi Di Mesjid Jamil Aur. "Hingga Saat Ini Pukul 12.00 Wib debit Air sudah turun 20 Cm dari sebelumnya ketinggian air 2 meter," ucapnya. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)