Kapolres Taput Pimpin Rapat Bersama Anggota, Dorong Quick Win Presisi Program 3, Menciptakan SDM Anggota Yang Unggul - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolres Taput Pimpin Rapat Bersama Anggota, Dorong Quick Win Presisi Program 3, Menciptakan SDM Anggota Yang Unggul

Bicaranews.com|Taput - Untuk menciptakan sumber daya manusia ( SDM ) anggota polri yang unggul dan berkemampuan, Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK. MH, rapat bersama anggota bertempat di aula tribrata polres Taput, Rabu 30 Nopember 2022.

Rapat yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam hal pelayanan publik itu, turut dihadiri seluruh PJU Polres Taput bersama seluruh staff polres. 

Sebagaimana program 3 Quick Win Presisi,  dituntut masing-masing personil, agar memiliki  keterampilan, kemampuan dan etika dalam melakukan pelayanan publik, sehingga kemampuan yang sudah dimiliki harus terus dilatih agar lebih meningkat. 

Seiring dengan perkembangan teknologi yang terjadi saat ini, pelayanan terhadap publik oleh  kepolisian tidak lagi bersipat passif melainkan harus proaktif.

Pelayanan terhadap masyarakat tidak lagi hanya saat berhadapan di kantor polisi. Melalui teknologi berupa media sosial juga pelayanan harus berjalan.

Kapolres juga menyampaikan, Untuk mampu mengikuti perkembangan teknologi, pelatihan-pelatihan bagi personil sangat dibutuhkan supaya bisa beradaptasi dengan jaman. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.