Kapolres Pelabuhan Belawan Meninjau Pelayanan SIM Dan Tingkatkan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolres Pelabuhan Belawan Meninjau Pelayanan SIM Dan Tingkatkan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Bicaranews.com|Belawan - Tingkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad HS, Sik, SH, MH melakukan sidak di satuan penyelenggara administrasi (Satpas) SIM, Samsat dan ruang pelayanan SKCK, Sabtu (5 /11/2022).

Dalam inspeksi tersebut Kapolres didampingi pejabat utama juga melakukan pengecekan di ruang pelayanan publik seperti di SKCK, Psikologi untuk penerbitan SIM dan Ruang uji teori ( Tes Afis ).

Dalam sidaknya, Kapolres terlihat berdiskusi kepada personel. Kapolres meminta pelayanan publik saat ini harus meninggalkan budaya lama yang tidak baik.

Saya minta pelayanan kepada masyarakat harus baik, cepat, tidak berbelit-belit, ramah dan responsif hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri, tegas Kapolres

Penyelenggaraan pelayanan publik harus semakin baik lagi, tuntutan masyarakat semakin meningkat, raih kembali kepercayaan masyarakat. Tidak ada lagi praktek pungli dalam tugas pelayanan bekerja sesuai standar operasional prosedur (SOP), dan sesuai Undang - Undang agar ini dipedomani oleh seluruh jajarannya. tutur AKBP Faisal R.H. Simatupang.

Jangan ada pelanggaran karena pelanggaran dalam bentuk apa pun pasti ada sanksinya, ini harus kita hindari serta menerapkan 3 S (senyum, sapa dan salam) dalam memberikan pelayanan. tutupnya. (Bn) 


Pewarta : Willyam Pasaribu

Diberdayakan oleh Blogger.