Kades Terpilih Mekar Sawit Mengadakan Syukuran - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kades Terpilih Mekar Sawit Mengadakan Syukuran

Foto Camat Sawit Seberang Suhaimi Sedang Memberikan Masukan Kepada Masyarakat
Bicaranews.com|Langkat - Setelah pilihan masyarakat terkabul bulan Juni yang lalu Kepala Desa mengadakan syukuran di kediamannya di Dusun III, Desa Mekar Sawit Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, Rabu (9/11/2022) Pukul 10.00 Wib. 

Turut diundang Camat Sawit Seberang, Lurah, Kades se - Sawit Seberang, masyarakat setempat, tim cakra pemenangan, tokoh agama dan lainnya. 

Dihadapan masyarakat Revi salah satu tim pemenangan Cakra mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat atas terpilihnya Supriadi menjadi Kades 6 tahun kedepan.

Tujuan syukuran ini agar tidak ada lagi perbedaan diantara warga Desa Mekar Sawit. Kedepan, marilah kita bersama -sama untuk mendukung program pak Kades dibidang pertanian dan peternakan yang kini sudah berjalan dengan baik. 

Bagi tim cakra I, cakra II dan III kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya. Sebab berkat doa nya sehingga calon kita menang," kata Revi.

Camat Sawit Seberang Suhaimi mengatakan," selamat dan sukses buat Kades terpilih. Pak Adi Gondrong ini 8 tahun silam sudah saya kenal baik solidaritasnya kepada masyarakat sehingga tidak diragukan lagi. 

Tiga bulan sudah memimpin di Desa ini, selain perbaikan perangkat desa visi misi kedepannya untuk menutup segala bentuk perjudian dan pemberantasan narkoba. Oleh karena itu mari kita dukung pelaksanaan program pak Adi Gondrong ini. 

Kepada Kepala Desa terpilih Camat menyampaikan, agar merangkul seluruh masyarakat Desa Mekar Sawit demi terwujudnya idaman warga seperti pembangunan infrastruktur jalan harus merata dan perbaikan ekonomi. 

Kepala Desa Mekar Sawit Supriadi (Adi Gondrong) mengucapkan puji syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada seluruh masyarakat baik tim pemenangan.

"Atas kehadirannya saya ucapkan terima kasih sehingga kita dapat berkumpul di acara syukuran dalam keadaan sehat walafiat.

Mari kita bergandeng tangan untuk memajukan desa yang kita cintai ini. Sesuai harapan masyarakat kita akan melakukan perbaikan serta melanjutkan program yang terdahulu sesuai visi dan misi desa. 

Harapan saya, semoga perekonomian warga semakin lebih baik lagi," kata Kades. (Bn) 


Pewarta : Mare

Diberdayakan oleh Blogger.