Jumat Berkah, SD Negeri 064029 Medan Gelar Doa Bersama

Jumat Berkah, SD Negeri 064029 Medan Gelar Doa Bersama

Hendri
By -
0

Foto Kepala Sekolah SD Negeri 064029 Medan Rosdianawati, Spd
Bicaranews.com|Medan - Sekolah Dasar Negeri 064029 Jl. M.Nawi Harahap Kelurahan Sudirejo 2 Kecamatan Medan Kota, Kota Medan melaksanakan Jumat berkah dengan melakukan doa bersama. Hal itu dilakukan untuk lebih mendekatkan anak didik kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menguatkan Iman agar menjadi anak yang selalu taat kepada orang tua, guru.

Kepala Sekolah Rosdianawati, SPd, Jumat (4/11/2022) mengatakan kegiatan ini dilakukan supaya anak didik kita selalu mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa dan menekatkan pada guru agar anak anak didik selalu diberikan pemahaman nilai-nilai Pancasila khusunya sila pertama "Ketuhanan Yang Maha Esa". Kegiatan ini dilaksanakan tiap hari Jumat, baik itu Agama Islam Maupun Kristen. 

Siswa-Siswi SD Negeri 064029 Medan Sedang Melaksanakan Jumat Berkah 
Selain itu kata Rosdianawati, SD Negeri 064029 Medan juga membuat suatu kegiatan eskul berupa latihan kareta, dimana para peserta yang mengikuti latihan kareta tidak dipungut biaya, biar anak didik kita disuatu saat nanti bisa menjadi generasi yang berguna bagi Bangsa dan Negara. Kegiatan tersebut juga diikuti mulai dari kelas 3 hingga kelas 6 setiap Sabtu. 

"Kegiatan positif bagi anak didik selalu kita dukung dan saya berterimah-kasih kepada guru-guru yang selalu memberikan ide-ide kepada saya, dan saya juga berterimah kasih kepada orang tua siswa yang medukung kegiatan Jumat berkah yang kita laksanakan," tutup Rosdianawati. (Bn)


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)