Irwan Simamora Serap Aspirasi Masyarakat Pakkat, Warga: Semoga Terealisasi

Irwan Simamora Serap Aspirasi Masyarakat Pakkat, Warga: Semoga Terealisasi

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Pakkat - Serap dan jemput aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Sumut Irwan Simamora SH melaksanakan Reses 1 Tahun Sidang IV 2022  - 2023 di Desa Ambobi Paranginan Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Rabu (30/11/2022).

Pelaksanaan reses tersebut disambut antusias masyarakat dan turut dihadiri dihadiri Anggota DPRD Humbahas Martini Purba, SE, Camat Pakkat, Kepala Desa Ampar Herbert Pane, SH dan sejumlah Kepala Sekolah.
Di sela reses, Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Hanura itu juga menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat setempat diantaranya bibit Durian, Petai, Mangga dan lainnya.
Selanjutnya, kepada kawula muda, Ketua DPC Hanura Humbahas ini juga menyalurkan alat olahraga yakni bola volly, net, bola kaki. Harapannya, melalui alat olahraga tadi, para anakmuda dapat mengembangkan potensi olahraga yang nantinya dapat membawa nama baik di tingkat daerah hingga nasional.
Selain bantuan benih tanaman produktif dan alat olahraga, Irwan juga memberikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat. “Paket sembako ini hanya pengganti buah tangan kepada masyarakat atas kegiatan reses  pertama masa sidang IV Tahun 2022-2023. Mudah-mudahan paket sembako ini bermamfaat dan menjadi sukacita,” tandasnya.
Pardosi salah satu warga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Irwan Simamora atas kepeduliannya terhadap masyarakat. Ia juga berharap apa yang disampaikan oleh masyarakat pada pelaksanaan reses tersebut dapat terealisasi. Adapun usulan yang disampaikan masyarakat yakni terkait pengembangan pariwisata, masalah hutan dan pertanian.
"Terima kasih kepada Irwan Simamora sudah berkenan datang ke kampung kami ini untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat. Semoga keluhan atau usulan yang disampaikan masyarakat bisa terwujud," ucapnya.(rambe)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)