Ibadah Oikumene Pemkab Simalungun: Bupati Radiapoh Ajak ASN Lakukan Kebaikan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ibadah Oikumene Pemkab Simalungun: Bupati Radiapoh Ajak ASN Lakukan Kebaikan

Bicaranews.com|SIMALUNGUN - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengikuti ibadah Oikumene Pemkab Simalungun di GKPS Hapoltakan Pematang Raya, Jumat (11/11).

Pada kesempatan itu Bupati Radiapoh mengajak para ASN di lingkungan pemerintah terus melakukan kebaikan kepada masyarakat.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Albert Hendrison Purba. Ia menyampaikan agar umat manusia saling mengasihi dan menjauhi sikap cemburu.

"Kamu sudah mendengar ajaran seperti berikut, Kasihilah sahabatmu, dan bencilah musuhmu. Tetapi sekarang Aku berkata kepada kamu, Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi orang yang menganiaya kamu. Dengan demikian kamu menjadi anak-anak Bapa kami yang di surga," kata Pdt Albert dalam khotbahnya.

Usai ibadah Bupati Radiapoh mengajak ASN di lingkungan Pemkab Simalungun agar lebih berempati dan saling mengasihi antar sesama.

"Dengan kita berempati kepada Pemkab Simalungun, saya yakin roda pemerintahan akan berjalan dengan baik. Dan tidak hanya itu saja apa yang kita harapkan rakyat harus sejahtera akan terwujud," kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati Radiapoh tak lupa mengingatkan para ASN di Simalungun agar selalu melakukan kebaikan kepada masyarakat.

"Tetap sebarkan kebaikan ke seluruh masyarakat Simalungun maupun sesama ASN yang ada di kabupaten Simalungun. Saya tidak akan pernah bosan mengingatkan ini," ajaknya.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.