Guru SMAN 5 Medan Manortor Bersama Meriahkan Hari Guru Nasional 2022

Guru SMAN 5 Medan Manortor Bersama Meriahkan Hari Guru Nasional 2022

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Medan peringati Hari Guru Nasional 2022 dengan bernyanyi dan manortor bersama di lapangan sekolah Jalan Pelajar, Kelurahan Teladan Timur Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Kamis (24/11/2022).

Acara tersebut disambut meriah para guru, mereka terlihat sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti bernyanyi dan manortor bersama itu.

Kepala sekolah SMA Negeri 5 Medan Suprayitno, S.Pd. M.Si melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Lindung Pakpahan, S.Pd, M.Pd mengatakan kegiatan itu untuk memperingati Hari Guru Nasional Ke-77.  

"Selain memperingati Hari Guru Nasional, Kegiatan ini kita adakan guna mempererat kebersamaan guru-guru dan siswa," ungkapnya. 

Ia juga menyampaikan melalui peringatan tersebut guru-guru Indonesia semakin kompak dan jaya dalam mendidik generasi muda untuk meraih cita-cita bangsa.

"Untuk semua guru di Indonesia, semakin jaya, kompak serta terus berkomitmen dalam membangun, mencerdaskan generasi Indonesia. Selamat Hari Guru Nasional dan Selamat HUT ke-77 PGRI," tutupnya. (Bn) 


Pewarta : Hendri



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)