Gegara Pindah Agama Kristen, 5 Artis Ini Alami Nasib Tragis ada Yang Diancam Bunuh

Gegara Pindah Agama Kristen, 5 Artis Ini Alami Nasib Tragis ada Yang Diancam Bunuh

Rambe
By -
0

Bicaranews.com| – Keputusan untuk pindah agama tentu merupakan hal yang kontroversial dalam hidup seseorang. Banyak hal yang dikorbankan saat memutuskan pindah agama, mulai dari kenyamanan hidup hingga keselamatan nyawa.

Seperti 5 artis ini yang alami nasib tragis usai mantap pindah agama. Ada yang sampai dikurung dan dipukuli, diancam dibunuh, hingga stroke. Siapa saja? Yuk simak selengkapnya.


1. Nita Gunawan

Nama Nita Gunawan menjadi sorotan publik baru-baru ini usai mengungkap keputusannya pindah agama dari Islam ke Kristen sejak umur 13 tahun.

Ia pun sempat bernasib tragis usai putuskan pindah agama lantaran diusir dari rumah saat usia 15 tahun. Karena hal tersebut, Nita Gunawan pun terpaksa tinggal di kos-kosan.


2. Nania Idol

Artis bernasib tragis usai pindah agama selanjutnya adalah Nania Idol yang bahkan bolak-balik pindah dari Islam ke Kristen, kemudian kembali ke Islam.

Saat memutuskan menjadi pemeluk Kristen, ayah Nania Idol mengancam akan membunuhnya jika ia berani pulang ke rumah. Bahkan sang ayah membakar baju-baju Nania dan menganggapnya sudah meninggal dunia.


3. Lydia Nursaid

Nasib Lidya Nursaid usai pindah agama mungkin menjadi salah satu yang paling tragis. Setelah menghadiri pemakaman Kristen, Lidya mengaku tertarik dan mantap pindah meninggalkan agama Islam ke Kristen. Ia bahkan langsung dibaptis.

Saat kabar tersebut sampai di telinga ayahnya, sang ayah sangat murka sampai Lidya Nursaid dikurung dan digebuki. Tak sampai disitu, ia juga diancam dibunuh oleh sang ayah saat berhasil kabur dari kurungan tersebut.


4. Pinkan Mambo


Pinkan Mambo mantap pindah agama meninggalkan Islam dan memeluk Kristen mengikuti kekasihnya, Stevie. Hal itu membuat ibunda dari Pinkan Mambo murka dan mengusirnya dari rumah.

Meski diusir dari rumah, namun Pinkan Mambo tak goyah akan kepercayaan barunya saat itu.


5. Kamaya Idol

Kamaya Idol menjadi jebolan Indonesian Idol selanjutnya yang bernasib tragis usai memilih pindah dari seorang umat Islam menjadi pemeluk agama Kristen.

Keputusan itu pun diketahui ibunya dan membuat Kamaya Idol akhirnya diusir oleh ibunya sendiri. (bbi)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)