Dialog Interaktif Poldasu : Terwujudnya Pelayanan Kedokteran Kepolisian Dan Kesehatan Kepolisian PRIMA - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Dialog Interaktif Poldasu : Terwujudnya Pelayanan Kedokteran Kepolisian Dan Kesehatan Kepolisian PRIMA

 

Bicaranews.com|Medan - Humas Polda Sumut melalui Subbid Penmas melaksanakan kegiatan dialog interaktif, Selasa (15/11/2022), pukul 15.00 WIB s/d selesai di Lintas Medan Sore Halo Polisi, bekerjasama dengan RRI Medan di channel 94,3 FM Pro 1, Jalan Gatot Subroto no 214 Medan.

Mengisi acara Dialog Interaktif Halo Polisi Lintas Medan Sore, selaku narasumber Kasubbid Kespol AKBP Rivawaty M Sitinjak AM S Psi, dengan topik “Peran Bid Dokkes Polda Sumut dalam melayani kesehatan personel”.

Narasumber didampingi Paur Mitra Subbid Penmas Bid Humas Poldasu Penata TK I, Jamaluddin S Sos dan Baur Penmas Bid Humas Poldasu Aiptu Widodo, serta narasumber juga dipandu oleh host berpengalaman dari RRI Medan Ziad Zidane.

Dalam melaksanakan peran Bid Dokkes untuk melayani kesehatan personel, itu tidak terlepas dari visi dan misi, yakni untuk mewujudkan fungi dan peran Dokkes Polri di bidang Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian (Pelayanan Kesehatan dan Kesehatan Kesamaptaan) yang dibutuhkan pada tugas operasional maupun pembinaan Polri harus direalisasikan secara optimal dengan kinerja tinggi serta mampu menjawab tantangan dan ancaman ke depan sesuai dengan perkembangan lingkungan strategis, maka dirumuskan Visi Dokkes Polri tahun 2020 – 2024 yakni

“Terwujudnya pelayanan Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian yang PRIMA,” serta Menyelenggarakan Kedokteran Kepolisian untuk pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri serta pelayanan Kesehatan Kepolisian secara profesional, modern dan akuntabe, ” ucap narasumber sekaligus menjawab pertanyaan dari host maupun pemirsa yang berkisar pada fungsi, peran, misi dan visi Bid Dokkes.

Acara Dialog Interaktif Poldasu berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan dan juga aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala sedikit pun. (Bn) 


Pewarta : Willyam Pasaribu

Diberdayakan oleh Blogger.