Bupati Humbahas Tinjau Progres Rekonstruksi Jalan di Parlilitan dan Tarabintang

Bupati Humbahas Tinjau Progres Rekonstruksi Jalan di Parlilitan dan Tarabintang

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Doloksanggul - Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor SE tinjau progres rekonstruksi pembangunan jalan di Kecamatan Parlilitan dan Tarabintang, Senin (31/10/2022).

Rekonstruksi jalan ini merupakan pembangunan jalan Aek Riman – Tarabintang – Sitanduk Kecamatan Tarabintang dan Pembangunan jalan Pangungkitan – Pusuk di Kecamatan Parlilitan.

"Diharapkan dengan pembangunan infrastruktur jalan ini masyarakat sebagai pemanfaat jalan mendapatkan kemudahan akses mobilitas," ujar Bupati.

Saat melakukan peninjauan, Bupati Humbahas  didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR)  Kabupaten Humbang Hasundutan Mangolo Tua Purba, ST, MM., Plt Kepala Dinas Kominfo Drs Janter Sinaga.,Inspektur Kabupaten Humbang Hasundutan Drs. Bilson P. Siahaan,MM dan lainnya.

Sebelumnya, Bupati Humbahas bersama Kadis PUTR dan Kepala Desa Parsingguran melakukan peninjauan pembangunan jalan di Desa Parsingguran II Kecamatan Pollung, tepatnya, Jumat (28/10) lalu. Dan di waktu sama, Bupati Humbahas juga meninjau Lokasi Objek Wisata Silemeleme di Parsingguran Pollung. (pupr/diskomif)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)