Bobby Nasution Minta PLN Segera Tuntaskan PPJU dan Penataan Kabel Jaringan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bobby Nasution Minta PLN Segera Tuntaskan PPJU dan Penataan Kabel Jaringan

Bicaranews.com|MEDAN - Persoalan pajak penerangan jalan umum (PPJU), penataan kabel jaringan dan penambahan stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) menjadi tiga hal yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk segera dituntaskan saat menerima kunjungan General Manager (GM) PLN UIW Sumut Tonny Bellamy di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Jum'at (25/11) siang. 

"Pemko Medan sudah berulang kali melakukan pertemuan dengan pihak PT PLN terkait penyelesaian SPKLU. Jadi, kami berharap ini bisa segera tuntas. Terlebih, kita juga sudah membuat tim untuk memonitoring ini," kata Bobby Nasution. 

Orang nomor satu di Pemko Medan ini, selanjutnya juga minta agar PT PLN bisa saling berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pemko Medan dalam penataan kabel jaringan. Bobby menambahkan bahwa pemindahan kabel jaringan ke bawah tanah bertujuan untuk menjaga estetika kota. 

"Sebagai ibukota provinsi, kita terus berbenah untuk menata kota agar lebih baik, termasuk melalui penataan kabel. Kami harap kolaborasi kita membuahkan hasil yang optimal dan menjadikan Medan lebih indah," imbuhnya. 

Sesuai instruksi Presiden, sambung Bobby, PT PLN juga diharapkan bisa menambah SPKLU di beberapa titik Kota Medan. "Kita sama-sama mengetahui bahwa Pemerintah tengah gencar memassifkan penggunaan kendaraan listrik, maka mari sama-sama kita dukung," pungkasnya. 

Sementara itu, GM PLN UIW Sumut Tonny Bellamy mengatakan, kedatangannya untuk bersilaturahmi. Selain itu memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di perusahaan listrik milik negara tersebut. "Kami siap mendukung semua program Pak Wali Kota," bilang Tonny.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.