Bhabinkamtibmas Polres Taput Salurkan Bantuan Presiden RI, Temui Warga Ke Rumah Masing - Masing - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bhabinkamtibmas Polres Taput Salurkan Bantuan Presiden RI, Temui Warga Ke Rumah Masing - Masing

Bicaranews.com|Taput - Tanpa kenal lelah dan capek, para bhabinkamtibmas sejajaran polres Tapanuli Utara mengantarkan bantuan sosial berupa kebutuhan bahan pokok dari Presiden RI ke  rumah  masing masing warga 

Pendistribusian bantuan Presiden itu dikerjakan dengan semangat bersama seluruh personil demi meringankan beban para korban terdampak gempa bumi yang melanda Tapanuli Utara sebulan lalu.

Setiap petugas penyalur bantuan melaksanakan amanah dengan teyap menjalin kordinasi dan komunikasi dengan perangkat pemerintah daerah demi tujuan pendistribusian bantuan yang tepat sasaran.

Rekapitulasi data yang dihimpun petugas diselaraskan dengan data penerima yang disampaikan para perangkat desa.

Bahkan personil yang ditugasi menyalurkan bantuan dari rumah ke rumah menyempatkan waktu untuk bercengkerama singkat bersama warga terkait penyampaian bantuan sosial Presiden tersebut.

Memang, semangat seluruh personil untuk hadir membantu masyarakat terdampak gempa, sebelumnya telah diteguhkan Kapolres Taput, AKBP Johanson Sianturi dalam setiap arahannya.

Dimana, selain penyampaian bantuan yang tepat sasaran, setiap personil harus mengedepankan komunikasi proaktif, ramah, dan efektif dalam menyapa warga di tengah dampak bencana gempa bumi yang melanda.

Sejumlah warga penerima mengapresiasi bantuan Presiden RI yang disalurkan dengan tepat sasaran melalui Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Terima kasih Pak Joko Widodo. Terima kasih juga buat Bapak Kepolisian Bantuan yang kami terima akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, ungkap Paber P Sihombing, Mawarni Simanjuntak, Tigor Tarihoran, perwakilan warga dari Desa Sangkaran dan Desa Pansurnapitu, Kecamatan Siatasbarita, Taput. (Bn) 

Diberdayakan oleh Blogger.