Berita Berduka, Putra Bungsu Bupati Dairi Eddy Berutu Meninggal Dunia - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Berita Berduka, Putra Bungsu Bupati Dairi Eddy Berutu Meninggal Dunia

Bicaranews.com|Sidikalang - Kabar duka menyelimuti keluarga Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu dan istrinya, Romy Mariani Simarmata.

Dikabarkan, Putra bungsunya Benedictus Rod Fredericko Berutu meninggal dunia pada Jumat 11 November 2022 pukul 08.10 WIB di Jakarta.

Menurut Kabid Informasi Komunikasi Publik Kominfo Kabupaten Dairi, Iwan Togatorop, sekarang jenazah putra bungsu Bupati Dairi itu masih berada di Jakarta. 

"Iya benar. Putra bungsu dari bapak Bupati Eddy Berutu meninggal dunia di Jakarta pada Jumat 11 November 2022 jam 8.10 WIB," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dairi Aryanto Tinambunan, Jumat (11/11/2022). 

Aryanto menyebutkan, sebelum meninggal dunia, istri Bupati Dairi, Romy Mariani sempat menelfon sang anak melalui siaran video. "Tadi ibu (istri bupati) masih sempat video call dengan almarhum," ungkapnya.

Aryanto Tinambunan mengatakan, Bupati Dairi Eddy Berutu bersama Ketua TP PKK Romy Mariani dalam perjalanan menuju ke Jakarta."Pak Bupati saat ini sudah di perjalanan menuju Jakarta," katanya. 

Sebelum berangkat, para ASN beserta Ketua DPRD singgah ke pendopo Bupati Dairi untuk memberikan ucapan belasungkawa.

"Para ASN dan ketua DPRD sempat  datang ke pendopo untuk menyampaikan turut berdukacita. Pak bupati dan ibu sudah berangkat ke Jakarta," ungkapnya.

Dikatakannya, putra bungsu Bupati Dairi itu meninggal dunia karena sakit. Tapi, ia belum bisa menjelaskan sakit apa putra bungsu Bupati Dairi itu. Seperti diketahui, Benedictus Rod Fredericko Berutu lahir di Jakarta 7 Juli 2005.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.