2 Atlet Tinju Taput Rejeki Manalu dan Saroha Lumban Tobing Raih Medali Emas di Porprovsu 2022

2 Atlet Tinju Taput Rejeki Manalu dan Saroha Lumban Tobing Raih Medali Emas di Porprovsu 2022

Rambe
By -
0

Atlet Tinju Taput

Bicaranews.com|TAPUT - Dua Atlet Tinju Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) meraih Medali Emas pada Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2022. Kedua atlet itu yakni Rejeki Manalu Kelas Men's Bantam ( 52-54 Kg ) dan Saroha Lumban Tobing Men's Light Middle ( 67-71 Kg).

Dalam Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara Cabang Tinju, Kabupaten Tapanuli Utara dalam Cabang tinju mengirimkan Atlet 4 Orang dimana 2 Kelas Tinju masuk Final.

Pada final tersebur turut dihadiri Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi KadisPora Marco Panggabean, Kepala Bappeda Litbang Luhut Aritonang, Inspektur Erikson Siagian dan Kabag Protokol David Nainggolan serta turut hadir juga Ketua KONI Taput Robin Sianturi di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo, Medan, Jumat (4/11/2022 ).

Dalam pertandingan, Rezeki Manalu yang bertanding di Kelas Bantam menang angka melawan petinju asal Langkat, M.Rahmadani Sementara Saroha Lumban Tobing yang bertanding di Kelas Light Middle menang atas lawannya petinju asal Medan, Pranata Simanjuntak. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Taput langsung hadir untuk menyaksikan Final tinju dan memberikan semangat kepada peserta dari Tapanuli Utara. 

Disaat pertandingan selesai Bupati Taput menyematkan langsung Medali Emas kepada Rejeki Manalu dan Saroha LumbanTobing sembari menyampaikan rasa terima kasih dan bangga terhadap atlet Tinju yang membawa harum Nama Kabupaten Tapanuli Utara di PON Provinsi Sumatera Utara.(bn)

Pewarta:Maruli Lumbantoruan

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)