Satresnarkoba Polres Binjai Berhasil Menangkap Terduga Kurir Di Kecamatan Binjai Selatan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Satresnarkoba Polres Binjai Berhasil Menangkap Terduga Kurir Di Kecamatan Binjai Selatan

Bicaranews.com|Binjai - Seorang pria inisial AP (25) warga Jalan Sei Bahorok, Lk VII, Kelurahan Puji Dadi, Kecamatan Binjai Selatan, terduga kurir sabu di tangkap Satres Narkoba Polres Binjai, Rabu (12/10/2022).

Terduga di tangkap berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria dengan mengendarai sepeda motor yamaha RX King warna biru BK 4381 YT yang akan menjual barang haram tersebut di Jalan Sei Mencirim link VII Kel. Pujidadi Kec. Binjai Selatan.

Berbekal informasi tersebut petugas langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan. Sesampainya di lokasi benar petugas melihat seorang pria yang gak geriknya mencurigakan.

Tidak mau buang buang waktu Polisi langsung melakukan penggeledahan terhadap terduga, dari hasil pemeriksaan petugas menemukan narkoba jenis sabu dikantong celana sebelah kanan yang dikenakannya.

Dihadapan Polisi terduga mengaku bahwa narkoba tersebut dia terima dari bandar inisial PT untuk dijual kepada orang lain, terduga menerangkan ia mendapat upah sebesar Rp 300.000.dari PT (DPO).

Kapolres Binjai Akbp Ferio Sano Ginting saat di konfirmasi wartawan membenarkan.

“Iya benar kita sudah mengamankankan terduga kurirnya, sementara itu terduga bandarnya inisial PT masih dalam pengejaran,” ucap Kapolres Binjai.

“Untuk terduga PT segera serahkan dirimu. Petugas sudah mengantongi identitas terduga,” pungkas Kapolres Binjai.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku AP berikut barang bukti 1 bungkus plastik klip berisikan narkotika jenis sabu dengan bruto 23,99 gram, 1 unit handpone merk Oppo warna silver, 1 unit sepeda motor RX King di boyong ke Polres Binjai untuk di lakukan Penyelidikan dan penyidikan Lebih Lanjut. (Bn) 


Pewarta : Willyan Pasaribu


Diberdayakan oleh Blogger.