Personil Polsek Medan Timur Bersama Dinas Pertamanan Kota Medan Evakuasi Pohon Tumbang - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Personil Polsek Medan Timur Bersama Dinas Pertamanan Kota Medan Evakuasi Pohon Tumbang

Bicaranews.com|Medan - Personel Polsek Medan Timur melakukan pengaturan arus lalulintas di lokasi pohon tumbang di Jalan HM Yamin Medan, Sabtu (29/10/2022).

Hujan deras yang terjadi sejak Jumat Sore hingga Sabtu pagi membuat sejumlah pohon tumbang, salah satunya di Jalan HM Yamin Medan (dekat Rumah Sakit Umum Pirngadi) Akibat pohon tumbang jalan menjadi terhalang.

“Pohon terpaksa harus dipotong karena cukup besar melintang di jalan, baru kemudian kita angkut ke mobil pikap, ” ujar personel POlsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan, persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat tetap menjadi perhatian kepolisian, bersama pihak terkait kepolisian tetap bersinergi untuk memberikan kenyamanan.

“Bentuk sinergi kita dengan Pemerintah kota untuk sama sama saling membantu mengatasi persoalan dan persitiwa yang terjadi dilingkungan masyarakat, kita ya harus saling membantu,” ujar Kompol Rona Tambunan.

Bersama petugas Dinas Pertamanan Kota Medan batang pohon langsung dipotong dan dibersihkan untuk melancarkan arus laulintas. (Bn) 


Pewarta : Willyam Pasaribu

Diberdayakan oleh Blogger.