Kunjungan Ke Lapas Binjai, Wamenkumham Cicipi Makanan Tahanan

Kunjungan Ke Lapas Binjai, Wamenkumham Cicipi Makanan Tahanan

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Binjai - Wakil Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Wamenkumham) Republik Indonesia Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej S.H., M.Hum. Dalam kunjungannya tersebut, melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai, Selasa (18/10/2022).

Kunjungan Wamenkumham RI dilakukan pada Rabu, 12 Oktober 2022 kemarin. Ikut beserta rombongan Anggota DPR RI Arteria Dahlan dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi.

Pada kunjungannya itu, Wamenkumham didampingi Kakanwil beserta rombongan melakukan pengecekan dengan cara berkeliling blok hunian, dapur, ruang pelatihan kerja dari para warga binaan dan Kebun Hidroponik di dalam Lapas. 

Dalam sambutannya di Lapas Kelas II A Binjai, Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej S.H., M.Hum, mengapresiasi kinerja dari seluruh jajaran Kantor Lapas Kelas II A Binjai serta memberikan dukungan dan semangat dalam mewujudkan zona integritas.

“Kunjungan saya ke Lapas Kelas II A Binjai sangat terhibur karena petugas pandai sekali menciptakan kreasi seni baik menari maupun menyanyi, suasana lapasnya juga aman, bersih dan nyaman. Saya berharap dalam mewujudkan zona integritas, Lapas Kelas II A Binjai berhasil memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)” ungkapnya, mengakhiri kunjungan. (Bn) 


Pewarta : Willyam Pasaribu

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)