Ketua Sekretariat Penanganan Darurat Bencana Tapanuli Utara Terima Bantuan Kementerian PP Dan PA - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ketua Sekretariat Penanganan Darurat Bencana Tapanuli Utara Terima Bantuan Kementerian PP Dan PA

Bicaranews.com|Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si yang diwakili oleh sekretaris daerah Drs. Indra Simaremare, M.Si yang juga selaku Ketua sekretariat Posko menerima bantuan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Propsu yang diantar langsung Dra. Valentina Gintings, M.Si, Asisten Deputi Perlindungan Hak Perempuan dalam Rumah Tangga dan Rentan, Kemen PP dan PA dan Hj.Nurlela,SH,M.AP Kadis PPPA Provinsi Sumatera Utara, di Posko Bantuan, Tarutung, Jumat (07/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah yang didampingi oleh Kadis Kesehatan Sudirman Manurung dan Kadis PPKBP3A Donna Situmeang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Tapanuli Utara.

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), kami yakin bantuan ini akan meringankan beban masyarakat dan para korban bencana. Kami berharap semakin banyak perhatian dan uluran tangan baik dari pemerintah pusat maupun perorangan. Bantuan ini juga akan kami salurkan kepada orang orang yang membutuhkan bantuan," ucap Indra Simaremare.

Bantuan dari Kementerian berupa kebutuhan spesifik bagi perempuan dalam keadaan darurat sebanyak 400 paket dan dari Propinsi berupa Perlengkapan Anak dan Perempuan sebanyak 50 paket. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.