Kapolres Samosir Dan Jajaran, Tunjukan Pelayanan Prima Kemasyarakat, Saat KKR Akbar Bagi Pelajar Se-Kabupaten Samosir

Kapolres Samosir Dan Jajaran, Tunjukan Pelayanan Prima Kemasyarakat, Saat KKR Akbar Bagi Pelajar Se-Kabupaten Samosir

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Samosir - Dalam pelaksanaan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Akbar Pemuda dan Pelajar Se-Kabupaten Samosir, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH beserta jajarannya ,terlihat menunjukan pelayanan humanis kepada masyarakat dan para pelajar.

Jalannya kegiatan tersebut, didukung penuh Oleh Polres Samosir dengan menurunkan armada Dinas sebagai sarana antar jemput para pelajar untuk mengikuti kegiatan KKR , yang dilangsungkan 21  Oktober 2022, ditanah lapang sepakbola kecamatan pangururan kabupaten Samosir. Sabtu (22,10,22)

Kegiatan keagamaan tersebut mengusung tema "Surga Terbuka" dan mengambil pada firman Tuhan yaitu Yesaya 32:15 "Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas, maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan."

Tampak menghadiri Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom, S.T, Pj. Sekda Kab Samosir Hotraja Sitanggang, ST.,MM, Waka Polres Samosir Kompol T.M Lumban Tobing, SH.,MH, Ketua Yayasan Terang Ministry Jakarta Ev. Fendi Yanto (Pengkhotbah), Pihak Yayasan Terang Ministry Jakarta Jusac Erland, Ev. Mayjen TNI (Purn) Mindarto, Ketua Umum DPP Bamag Nasional Pdt. Dr. Japarlin Marbun, M.Pd, Camat Pangururan *Robintang Naibaho, Personil Polres Samosir, Para Pendeta, Para Guru serta  Para Pelajar se-Kabupaten Samosir.

Paduan suara dari Polres Samosir ,yang di Komandoi Kapolres Samosir, terlihat turut serta mengisi lagu dalam kegiatan KKR tersebut, mendapatkan antusiasme yang baik dari tamu dan pelajar yang hadir ,terdengar dari riuhnya suara sorai tepuk tangan.

"Kami dari Kepolisian Resor Samosir mendukung kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemuda dan Pelajar di wilayah Kabupaten Samosir," ungkap AKBP Josua Tampubolon. (Bn/RB)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)