Hari Sumpah Pemuda, Kades Marindal 1 Ajak Pemuda Terus Melakukan Yang Terbaik Buat Bangsa Indonesia

Hari Sumpah Pemuda, Kades Marindal 1 Ajak Pemuda Terus Melakukan Yang Terbaik Buat Bangsa Indonesia

Hendri
By -
0

Foto Kepala Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang Ardianto

Bicaranews.com|Deli Serdang - Menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022, Kepala Desa (Kades) Marindal 1 Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara, Ardianto mengajak para pemuda khususnya pemuda warga desa Marindal 1 untuk bersatu bangun bangsa.

"Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober ini mari para Pemuda sama sama tumbuhkan semangat  Besatu Bangun Bangsa demi kemajuan bangsa kita  kedepannya," ungkap Ardianto kepada bicaranews di ruang kerjanya, Rabu (26/10/2022)

Selain itu, Kades Marindal 1 juga mengajak kepada Para Pemuda untuk menjauhi segala bentuk kejahatan, Narkoba, Judi dan lainnya. 

"Kita juga mengajak para Pemuda untuk tetap semangat  khususnya buat Pemuda-Pemudi Marindal 1 tetap menghargai para pejuang kita sehingga kedepannya bangsa kita menjadi bangsa yang kuat," sebutnya.

Ardianto juga berpesan kepada seluruh pemuda jangan pernah menyerah untuk melakukan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Sebab, para pemuda saat ini yang akan menjadi penerus generasi dan menjunjung nama besar bangsa Indonesia. 

"Para pemuda bangsa Indonesia tetap semangat jangan pernah putus asa dalam membesarkan negara kita seperti para pejuang memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-94," tutupnya. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)